Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Paint With Love
Sumber :
  • ch3

OlretPaint With Love merupakan salah satu drama Thailand yang sudah tayang di channel 3 dan Thunder Tv. Mengisahkan direktur perusahaan agensy yang sangat berorientasi dengan uang. Bahkan apa pun akan dia lakukan demi memuluskan project dan pulus.

Sinopsis Drama Thailand Paint With Love.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Paint With Love

Photo :
  • ch3

Drama ini mengisahkan bagaiamana seorang pelukis yang hidup bebas terjerat oleh seorang direksi agensy yang bermata duitan. Bahkan untuk memuluskan projecnya dia tak segan-segan melakukan berbagai hal yang jahat. Termasuk memutuskan semua kontrak pelukis dengan kliennya.

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Setelah melakukan berbagai kejahatan, dia pun akhirnya bisa menyewa Phap untuk melukis secara langsung di acara pernikahan seorang selebiritis. Awalnya semua berjalan lancar, sehingga akhirnya terjadi tragedi yang sangat memalukan pengantin karena tersiram oleh cat.

Setelah kejadian itu, Phap pun harus membayar hutang ke Maze sebesar 500.000 bhat dan lainnya. Beruntungnya Phab pun langsung mendapatkan project senilai 1 Juta Bhat. Dan Maze pun langsung menekan Phap untuk menjadi managernya dan bekerja dengannya juga selama setahun. Lalu apa yang terjadi setelah itu?

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Di lain sisi, ada juga kisah menarik seorang calon aktor Tharn. Dia pun sangat berjuang untuk mendapatkan peran dan menjadi bagian dari manajemen Maze. Lalu akankah dia berhasil?

Halaman Selanjutnya
img_title