Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Ploy's Yearbook Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 6 mengisahkan Paploy menghadapi kehancuran perusahaannya serta pengkhianatan dari Kharm yang lebih memilih Prakaimuk. Namun sebenarnya Kharm melakukan hal tersebut karena dia ingin menyelamatkan Paploy.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Di lain sisi, kematian ibu Paploy membuat para Ploy mulai sadar bahwa semua kejadian saat ini karena mereka tak bisa berpikir dewasa. Saat Ploy Pandara mengungkapkan semua kebenaran, tak ada yang bisa menerimanya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Paploy yang baru datang dan melihat kamar ibunya, dia sedang tidur dengan mengingat semua kenangan. Namun tak lama kemudian, ibunya meninggal dan Ploy sangat shock melihat keadaan ibunya.

Dia pun akhirnya mengingat kembali bagaimana ibunya membesarkannya dengan segala kasih sayang dan memberikan pelajaran hidup yang berarti. Mulai dari arti keluarga, cinta bahkan keberanian.

9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Sepeninggalan ibunya, dia hanya hidup sendirian dan penuh cobaan, mulai dari nasibnya yang akan digulingkan dari posisi direktur sehingga masalah cintanya dengan Kharm. Banyak hal yang membuatnya sedih, namun dia masih bisa menerima semuanya asalkan Kharm bersamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title