My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

My Precious The Series Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy Precious The Series Episode 1 mengisahkan kehidupan siswa kelas 1 SMA di salah satu provinsi Thailand pada tahun 2012. Mereka mulai mengenal cinta dan mendekati cewek cantik di kelasnya yang sangat pintar.

5 Fakta Neen Suwanamas, Pemeran Jao di Ploy's Yearbook

Mereka adalah 5 cowok sederhana dengan keunikan masing-masing yang jatuh cinta kepada seorang gadis yang sama. Mereka semua berteman baik, lantas bagaimana perjuangan mereka?

My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

My Precious The Series Episode 1

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 11 : Masa Lalu Ploy Polos dan Piamai

Tong yang kembali ke kampung halaman dari Bangkok karena kuliah disana. Namun saat pulang ke rumah dan tempat dia dibesarkan, dia pun mengingat kembali kenangan lama tentang masa sekolah. Dia pun mengunjungi tempat-tempat dimana dia menghabiskan waktu bersama dengan teman dan orang yang dia cintai.

Kembali ke masa SMA, Tong sangat tampan dan populer serta menjadi salah satu pembuat onar bersama dengan teman-temannya. Dia juga memiliki kebiasaan aneh di rumahnya yaitu telanjang dan berkeliaran di rumah. Hal ini menurun dari ayahnya yang melakukan hal yang sama.

Review Drama Thailand Brothers Series

Di sekolah, dia memiliki teman dengan kepribadian yang unik. Ada Dong, seorang cowok cakap yang nakal dan selalu ereksi setiap saat. Bahkan burungnya lebih maju dibandingkan dengan kakinya. Hal ini dia dapatkan dari ayahnya, yang selalu ereksi juga. Hal ini membuat ibunya sangat takut, kelak tak ada yang mau dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title