Review Drama Thailand Top Secret Together

Top Secret Together
Sumber :
  • twitter

OlretTop Secret Together memiliki total 15 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 40 menit. Ada cuplikan dan cuplikan di balik layar di akhir setiap episode. Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 12 jam.

5 Fakta Oreo Puwanai Sangwan, Pembully Akut di 7 Project Series

Top Secret Together menayangkan episode pertamanya pada 14 Mei 2021 dan berakhir pada 20 Agustus 2021.

Review Drama Thailand Top Secret Together

Top Secret Together

Photo :
  • twitter
5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Begitu saya mulai menonton Top Secret Together, pikiran saya langsung dipenuhi keraguan. Serial ini membuat saya kewalahan dengan pemerannya yang luar biasa, banyak romansa, dan lima belas episode berdurasi penuh, seolah-olah saya akan memulai pengembaraan panjang yang melelahkan.

Pengisahan cerita yang sembrono di episode pertama tidak menginspirasi saya, menggoyahkan kepercayaan diri saya tentang sisa drama. Saya harus bertanya pada diri sendiri dengan serius: apakah saya memiliki ketahanan untuk terus menonton?

Kabar baiknya adalah saya menyukai beberapa episode berikutnya lebih dari yang diperkirakan. Setelah saya terbiasa dengan nada yang unik dan kekonyolan yang berlebihan, saya mulai terbiasa dengan narasinya.

7 Project The Series, Series Pendek Thailand Beragam Cerita

Menyulap lima kisah cinta yang terpisah mungkin terdengar rumit, tetapi Top Secret Together melakukan pekerjaan yang baik dalam membangun setiap hubungan. Dua pasangan di tempat kerja diutamakan dalam plot, sementara tiga pasangan kecil lainnya diperkenalkan secara bertahap. Setiap orang mempunyai masanya yang menjadi sorotan dengan banyak momen manis dan interaksi lucu.

Top Secret Together terasa seperti seseorang secara paksa menggabungkan ide beberapa seri setengah matang ke dalam produk yang sama. Seluruh pemeran berkumpul pada dua kesempatan penting, namun tidak ada relevansinya dengan plot masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title