Deretan Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Ada Train to Busan

Film Korea Terbaik Ma Dong Seok
Sumber :
  • instagram

Olret – Seperti biasa, Ma Dong Seok menjaga reputasinya dan tidak segan-segan menampilkan adegan pertarungan yang luar biasa.

17 Drama Thailand Great Sapol Assawamunkong, Apik Semuanya

Beberapa film terkenal lainnya termasuk Champion (2018), Start-Up (2019), Deep Trap (2015), Ashfall (2019), dan banyak lagi film hits lainnya. Meskipun biasanya dikenal sebagai raja aksi, Ma Dong Seok memperluas wawasannya dengan mempelajari banyak genre.

Aktor Korea tercinta ini membuka jalan yang kokoh di industri ini dengan sedikit atau tanpa rekan sezamannya. Film-film terbaik Ma Dong Seok masih ditonton ulang setiap hari dan dianggap sebagai harta karun di bioskop arus utama Korea.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Sebelumnya, kita sudah mengulas 10 Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Penuh Dengan Petualangan. Nah, kita akan ulas kembali apa perannya di film tersebut.

6. The Gangster, The Cop, The Devil

  • Cast: Ma Dong Seok, Kim Mu Yeol, Lee Eun Saem
  • Director: Won Tae Lee
  • Runtime: 1 hour 50 minutes
  • Release Date: May 15, 2019

Dalam film thriller aksi klasik Korea ini, Ma Dong Seok pertama kali menciptakan kepribadian pria tangguhnya. Dia berperan sebagai bos mafia bernama Jang Dong Soo, yang bergabung dengan seorang petugas polisi untuk menjatuhkan seorang pembunuh berantai terkenal yang mengganggu perselingkuhannya dengan kejahatan kejinya.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Penuh Dengan Petualangan