Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Ploy's Yearbook Episode 8
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 8 mengisahkan hubungan masa lalu antara Ploy Pandara dengan Tawan, dahulu mereka teman baik dan selalu menjaga. Namun semua berubah, saat ayah Ploy berandal lebih mempercayai Tawan untuk menjaga sasana tinjunya.

5 Fakta Na Thanaboon Wanlopsirinun, Dosen Seni Lukis di We Are Series

Setelah terlilit hutang, Ploy berandal pun ingin mengambil semua kembali apa yang menjadi miliknya. Lantas mampukah dia mengambil semua haknya?

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Ploy

Photo :
  • gmmtv
We Are Series Episode 13 : Salah Paham dan Cinta Tak Terbendung

Ploy berandal kecil merupakan seorang anak pelatih tinju yang sangat terkenal di daerahnya. Ayahnya sangat berharap kepadanya, supaya dia bisa melanjutkan usaha yang sudah dirintis oleh ayahnya tersebut.

Sehingga suatu hari, ketika ibunya membawa seorang anak yatim piatu bernama Tawan dan dianggap sebagai salah satu anggota keluarga. Awalnya Ploy tak menyukainya dan lambat laun mulai bersahabat.

7 Fakta Pod Suphakorn Sriphothong, Pemeran Dokter Ter di Wandee Goodday

Namun semua berubah, ketika Tawan juga satu sekolah dengannya di masa SMA. Hal ini membuatnya semakin kesal dan sering membantah perkataan orang tuanya. Dia pun selalu curhat kepada temannya yaitu Cake-Som. Namun karena sering mengambil barang di tokonya membuatnya sering dimarahi oleh ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title