My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

My Precious The Series Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy Precious The Series Episode 3 mengisahkan Ja Oh yang tempat tinggalnya sangat jauh dari sekolah dan tak ada yang mengunjunginya kecuali Lin. Akhirnya Lin pun memaksa teman-temannya untuk berkunjung kesana dengan dalih belajar bersama.

5 Fakta Oreo Puwanai Sangwan, Pembully Akut di 7 Project Series

Disana, mereka sangat bahagia dan makan dengan lahab. Selain itu, saat pengumuman nilai bahasa inggris, tak disangka ternyata Tong ternyata mendapatkan nilai hampir sempurna meski dianggap sebagai orang yang tak pernah serius. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

My Precious The Series Episode 3

Photo :
  • gmmtv
18 Drama Thailand yang Dibintangi Oleh Neo Trai Nimtawat, Bad Boy Hingga Bucin

Saat Lin mengajak teman-temannya untuk belajar di rumah Oh, awalnya mereka menolak. Namun Lin berhasil meyakinkan mereka. Dan dihari yang ditentukan, mereka pun datang dan memberikan salam kepada keluarga Ja Oh.

Sesampainya disana, mereka langsung disambut dengan makanan yang sangat enak. Dan Ja oh pun mengatakan tak banyak orang yang ke rumahnya meski makanan mereka enak. Begitu juga dengan teman-temannya. Hal ini karena rumah mereka yang jauh dan orang tuanya juga sakit.

5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Dia juga memiliki keinganan untuk membuka tokonya kelak di pusat kota dan terkenal, selain itu dia ingin memberikan obat yang terbaik untuk ayahnya. Mendengar hal itu, teman-temannya pun memberikan semangat untukya.

Halaman Selanjutnya
img_title