Review Drama Thailand The Cupid Coach

The Cupid Coach
Sumber :
  • line tv

OlretThe Cupid Coach tidak memiliki awal yang kuat, memperkenalkan premis dan karakternya dengan cara yang agak canggung. Ini juga memiliki tampilan dan nuansa produksi beranggaran rendah, dengan jepretan kamera yang goyah, efek CGI yang buruk, dan pemeran yang tidak dikenal yang penuh dengan aktor pemula.

Meski begitu, beberapa episode pertama cukup koheren dan Anda hampir dapat mengikuti serialnya dengan menyenangkan. Ceritanya agak lucu jika Anda bisa mengabaikan banyak kekurangannya. Ditambah lagi, olahraga yang dipadukan dengan unsur fantasi merupakan kombinasi yang unik, sehingga berhasil menarik minat saya pada awalnya.

Namun, drama ini berantakan di babak kedua dan benar-benar kesulitan untuk menarik perhatian. Plotnya tidak menghasilkan apa-apa, banyak alur cerita yang ditinggalkan, dan kita terus melihat kilas balik yang sama berulang-ulang. Setelah titik tertentu, terlihat jelas bahwa The Cupid Coach tidak memiliki cukup konten untuk mengisi episodenya.

Tulisannya jelek dan tidak konsisten. Meskipun premisnya unik, cerita ini tidak diceritakan secara menarik. Pelatih Cupid berfokus pada adegan-adegan canggung yang tidak mengembangkan alur cerita, namun gagal memanfaatkan momen-momen penting yang dapat memperkuat drama.

Review Drama Thailand Brothers Series

Tanpa kejelasan dan arah, kualitas romansa juga menurun. Hubungan Tae dan Nite tidak memiliki substansi, sementara Bhu dan Que sangat menjengkelkan untuk ditonton sebagai pasangan.

Pelatih Cupid menyertakan twist mengejutkan yang mengubah alur cerita seri ini, namun meninggalkan perasaan tidak lengkap pada alur cerita dan romansa. Pelintiran ini tampaknya tidak direncanakan karena tidak ada seorang pun yang dengan sengaja memilih untuk mengakhiri cerita seperti ini, kecuali tidak ada pilihan lain.

Apa pun alasannya, The Cupid Coach kurang memiliki polesan dan koherensi dalam keseluruhan narasinya. Saya tidak bisa merekomendasikan drama ini kecuali Anda siap untuk produk yang sangat cacat.

Drama Thailand The Cupid Coach

4 Fakta Teepor Krit Srisukwattananan, Pemeran Run di 7 Project The Series

The Cupid Coach

Photo :
  • instagram

Akting di The Cupid Coach bukan yang terbaik. Pemeran Nite sangat tampan, namun penampilannya begitu kaku dan kaku.

Sinopsis Drama Thailand Brothers Series dan Daftar Pemerannya

Saya tahu karakternya berasal dari sebongkah batu, tetapi apakah dia harus berperilaku seperti itu juga? Aktor-aktor lainnya berada pada level yang sama, seolah-olah mereka hanya menunggu untuk melafalkan dialognya alih-alih bertindak pada saat itu.

Satu-satunya yang terasa natural adalah Nite 2 (Pak Chavitpong Pusomjitsakul), yang menyuntikkan dorongan energi yang sangat kurang di seri ini. Saya yakin aktor ini memiliki drama lain yang akan dirilis akhir tahun ini, jadi saya tertarik untuk melihat seperti apa penampilannya dengan peran yang lebih besar.

Halaman Selanjutnya
img_title