Remember You Thailand, Mengulik Kisah Pembunuhan Berantai

Remember You Thailand
Sumber :
  • ch3

Olret – Thailand memang sering mengadopsi drama korea yang sukses. Sebut saja salah satunya Who Are You Series yang lebih berani di bandingkan dengan versi aslinya. Kali ini, True CJ bersama Netflix kembali menghadirkan remake drama korea I Remember You (Hello Stranger) dengan judul Remember You.

9 Pemeran Drama Thailand Bite Me Series, Penuh Talenta Muda

Tak main-main, drama dengan jumlah episode ini selalu menghadirkan kisah yang apik dan penuh teka-teki. Hal ini sangat wajar karena memang mengambil genre Action, Thriller dan kriminal. Apakah kamu sudah menontonnya?

Sinopsis Remember You Thailand, Mengulik Kisah Pembunuhan Berantai.

Remember You Thailand mengisahkan dua orang anak yatim piatu yang ditinggalkan orang tuanya. Tanwa (Petch Paopetch Charoensook) dan Paytai (Tay Tawan Vihokratana), merupakan adek kakak dengan karakter yang jauh berbeda.

5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Tanwa seorang anak yang pendiam dan cenderung introvert. Diam-diam banyak melakukan hal yang aneh, mulai dari membunuh kucing sampai dengan menggambar hal-hal yang berbaua psikopat. Sedangkan Paytay, sama halnya dengan anak pada umumnya. Tak banyak neko-neko dan cenderung baik dan peduli.

Sehingga suatu hari, Ayahnya (Jab Penpetch Benyakul) yang bekerja di kantor polisi bagian investigasi dan kriminal harus berurusan dengan seorang pembunuh berantai Pathomkarn (Ron Patarapon To-oun). Untuk mengungkap kasus tersebut dia justru diperingartkan penjahat tersebut bahwa anaknya sama dengan dia.

Ayahnya yang Di Bunuh di Rumahnya, Membuat Adek Kakak ini Terpisahkan Dan Dididik Orang Yeng Berbeda.

Review Drama Thailand Bite Me Series

Tak terima dengan hal itu, dia pun berkonsultasi dengan dokter. Sehingga akhirnya, Pathomkarn dengan mudah melarikan diri dari penjara karena memang dia mempunyai kekuatan aneh yang bisa dengan mudah melepaskan diri darinya borgol. Bukan hanya itu, dia pun ingin mengambil Tanwa. Tapi sayangnya dia tak berhasil dan membunuh ayah Tanwa dan membawa kabur Paytay.

Halaman Selanjutnya
img_title