Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Ploy's Yearbook Episode 9
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 9 mengisahkan awal mula Ploy Pandara jatuh cinta kepada Tawan yang sangat dia benci dahulu. Hal ini karena dia meyakini bahwa Tawan akan mengambil alih sasana dan kasih sayang orang tuanya.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Selain itu, pertemuan antara Ploy Pandara dengan Ploy Polos dan cantik juga sangat dramatis. Apalagi dengan Ploy ketua kelas yang sangat membuatnya marah dan sehingga sering berantam. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Ploy

Photo :
  • gmmtv
7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Setelah mengetahui hubungan antara Pat, Joy dan Tawan yang merupakan cinta segitiga. Jao pu menjelaskan kepada Ploy Pandara bahwa dia tidak mencintai Tawan, namun Tawan tak ingin melepaskannya dan rela dijadikan sebagai yang kedua karena ingin mempertahankan sasana ini.

Lalu Ploy pun mengingat kisah masa lalunya dengan Tawan. Dahulu, saat Ploy berlatih, dia pun diberitahu bahwa Tawan akan tinggal bersama mereka. Dia juga berlatih bersama Tawan meski Ploy tak meginginkannya.

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Dan yang paling membuatnya marah adalah bahwa mereka harus sekolah di sekolah yang sama. Namun Ploy tak banyak pilhan. Di hari pembagian kelas, Ploy berandal pun mendapatkan tugas untuk mengumumkan nomor sedangkan Ploy ketua kelas memegang bola undian.

Halaman Selanjutnya
img_title