9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Joong Archen Aydin
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu cowok yang beruntung ikut andil dalam drama Thailand Ploy's Yearbook adalah Joong Archen Aydin. Dalam drama ini, dia pun dipasangkan dengan Film Rachanun Mahawan dan memiliki kisah cinta segitiga dengan Neen Suwanamas.

Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

5 Fakta Drake Sattabut Laedeke, Dokter Plakao di Wandee Goodday

Ploy

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Thailand Ploy's Yearbook, Joong Archen Aydin memerankan Tawan. Dia adalah seorang anak yang tak diinginkan oleh orang tuanya dan di adopsi keluarga Ploy Pandara.

5 Fakta Emi Thasorn Klinnium, Pemeran Dokter Khwan di Wandee Goodday

Namun kedatangannya tak disambut baik oleh Pandara dan membuat mereka salah paham. Setelah salah paham yang lama, akhirnya Tawan yang selalu mengalah kepada Pandara membuat Panadara mulai menyukainya dan bahkan mereka saling jatuh cinta.

Memiliki bakat yang sama yaitu melukis dan tinju, mereka pun bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Namun akhirnya Tawan tak bisa melanjutkan pendidikannya ke luar negeri dan lebih memilih di Thailand karena masalah biaya.

5 Fakta Na Thanaboon Wanlopsirinun, Dosen Seni Lukis di We Are Series

Jarak pun memisahkan mereka, Tawan pun bekerja dan menjaga sasana tinju dan juga menjadi petinju. Setiap hadiah yang dia dapatkan selalu dikirimkan kepada Pandara dan membuat kekasihnya Jao cemburu.

Halaman Selanjutnya
img_title