5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Thor Thinnaphan Tantui
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu pemeran pendukung drama Thailand Ploy's Yearbook adalah Thor Thinnaphan Tantui. Dia menjadi cinta sesaat Ploy Cantik untuk membuat Mek cemburu. Namun pada akhirnya, dia tak dianggap dan dilupakan begitu saja.

Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

5 Fakta Na Thanaboon Wanlopsirinun, Dosen Seni Lukis di We Are Series

Ploy

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Thailand Ploy's Yearbook, Thor Thinnaphan Tantui memerankan Alex. Saat dia ke klub malam, dia tak sengaja melihat gadis cantik yang sedang berantam dengan kekasihnya yaitu Ploy Cantik.

We Are Series Episode 13 : Salah Paham dan Cinta Tak Terbendung

Awalnya dia pun mencoba berkenalan, namun baru saja ingin menyapa, tiba-tiba Mek datang dan meminta Ploy Cantik tidak genit lagi dan banyak menggoda lelaki. Pada akhirnya, dia kembai bertemu dengan Ploy saat jogging karena dia juga memiliki kebiasaan jogging.

Pemikiran Alex dan Mek yang sama membuat Ploy membuka hatinya, dia pun mulai berteman dan semakin dekat. Apalagi, Alex juga memiliki teman pengacara yang bisa membantu masalah Ploy Polos.

Profil Pod Suphakorn Sriphothong, Pendidikan, Karier Hingga Pacar

Akhinrya Alex dan para Ploy pun mulai saling kenal. Tapi semua tak berjalan lancar, karena saat Mek ingin melanjutkan kuliah di luar negeri, dia sengaja meninggalkan pasportnya dan terpaksa Ploy pun mengejarnya ke bandara. Dari sinilah Alex sadar bahwa dia bukan orang yang tepat dan hanya sebagai pengganti saja.

Halaman Selanjutnya
img_title