My Stand-In Episode 3 : Cinta Tak Dihargai dan Hanya Pengganti Seks

My Stand-In Episode 3
Sumber :
  • instagram

Olret – My Stand-In Episode 3 mengisahkan Ming yang masih tetap berpura-pura cinta kepada Joe dan hanya sebagai pengganti Tong. Joe sebenarnya merasakan hal yang sama, namun karena cinta, dia selalu mengalah.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Sehingga akhirnya, dia menjadi pemeran pendukung dalam drama Thailand, tapi sayangnya justru dia diancam oleh Tong karena kariernya yang bersinar. Lalu bagaimana Joe menghadapi semuanya?

My Stand-In Episode 3 : Cinta Tak Dihargai dan Hanya Pengganti Seks

My Stand-In Episode 3

Photo :
  • instagram
Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Joe yang masih mencintai tulus Ming tetap memperlakukan Ming dengan baik, meski kadang dia sakit hati karena perkataan Ming yang tajam. Di lokasi syuting, Joe pun mendapatkan peran pengganti Tong untuk adengan dansa.

Awalnya dia menolak namun tak bisa berbuat banyak, karena sutradara memintanya untuk mengganti Tong. Hal ini karena sutradara sudah sangat kesal kepada Tong yang berbuat sesuka hati.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Joe pun melakukan adengan tersebut setelah mendapatkan saran dari Yim, karena baginya ini merupakan kesempatan baginya untuk memulai karier sebagai artis. Namun dia merasa tak enak karena harus menggantikan Tong.

Halaman Selanjutnya
img_title