Ploy's Yearbook Episode 11 : Masa Lalu Ploy Polos dan Piamai

Ploy's Yearbook Episode 11
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 11 mengisahkan Ploy Polos yang dahulu jatuh cinta kepada Pamai. Namun saat kuliah, Piamai yang tak pernah ada kabar dan menghilang membuatnya sangat sedih sehingga dia menikah dengan Sandee.

5 Fakta Drake Sattabut Laedeke, Dokter Plakao di Wandee Goodday

Dahulu Sandee memang mencintainya dan seorang pengacara terkenal. Namun dia memutuskan untuk berpisah dengan Ploy Polos dan mengambil anaknya. Lantas mampukah Ploy mengambil kembali hak asuhnya?

Ploy's Yearbook Episode 11 : Masa Lalu Ploy Polos dan Piamai

Ploy

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Emi Thasorn Klinnium, Pemeran Dokter Khwan di Wandee Goodday

Saat sedang mengurus hak asuh atas anaknya, Ploy polos pun akhirnya berkenalan dengan Plaimas yang merupakan pengacara. Dia pun mencoba membantu Ploy dengan segala cara karena dia mengetahui bahwa Ploy merupakan mantan pacar dari kakaknya Piamai.

Namun saat mencoba membantunya, dia pun mengalami kecelakaan mobil sehingga membuat Pimai harus berpura-pura menjadi pengacar dan dia pun menanyakan kisah antara Sandee dengan Ploy Polos.

5 Fakta Na Thanaboon Wanlopsirinun, Dosen Seni Lukis di We Are Series

Ploy pun menjelaskan dahulu, dia sangat mencintai seseorang dan selalu berharap menikah dengan orang tersebut. Namun saat kuliah dan mengalami banyak masa-masa sulit, dia pun akhirnya jatuh cinta kepada Sandee yang baik. Karena dahulu Sandee sangat baik dan perhatian kepadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title