Call It What You Want Series, Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemerannya

Call It What You Want Series
Sumber :
  • twitter

OlretCall It What You Want Series adalah drama Thailand yang mengeksplorasi sisi jahat dan skandal dari industri akting. Saat sutradara baru bergabung dalam produksi drama, dia gelisah dengan pedoman ketat yang diberlakukan pada staf. Saat ia menjalin hubungan romantis dengan salah satu aktornya, keburukan perusahaan mulai terkuak di sekitar mereka.

Review Fish Upon the Sky, Drama Komedi Romantis Thailand

Anda harus menjalani romansa yang umum sebelum mencapai alur cerita menarik yang terkubur di Call It What You Want. Inti cerita baru dimulai di episode terakhir, melepaskan gelombang drama, adrenalin, dan emosi yang ganas. Meskipun tempo seri ini sebagian besar tidak tepat, babak terakhirnya sangat indah dan pasti akan menarik perhatian penuh Anda.

Alue Cerita dan Sinopsis Call It What You Want Series

James adalah sutradara yang baru-baru ini direkrut untuk mengerjakan drama baru, 2Nights. Serial ini menjadi berita utama ketika aktor utama dan sutradara sebelumnya dipecat oleh perusahaan produksi.

Penuh Talenta Muda, 5 Pemeran Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG)

Karena kekurangan uang, James menerima pertunjukan ini meskipun bayarannya sangat kecil. Dia mulai bekerja untuk Tee, bos yang tegas dan tidak ramah yang menjalankan perusahaan produksi dengan tangan besi.

Sebelum syuting dimulai, James memperkenalkan dirinya dengan dua aktor utama serial. Salah satunya adalah Ait, aktor baru yang sedikit pengalaman di layar kaca. Yang lainnya adalah Bas, seorang pria ramah yang tampaknya menganggap serius hasrat aktingnya.

Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG), Series Apik Penuh Fantasi

Selama perkenalan mereka, James terkejut mengetahui bahwa Ait terpaksa melakukan operasi hidung, sementara Bas menjalani diet ketat untuk menjaga fisiknya. Berdasarkan pedoman kontrak Tee, para aktor juga tidak diperbolehkan menggunakan ponsel.

Halaman Selanjutnya
img_title