5 Fakta View Benyapa Jeenprasom, Pemeran Ja Oh di My Precious The Series

View Benyapa Jeenprasom
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy Precious The Series mengisahkan kisah cinta pertama dan persahabatan antara 5 orang cowok dan 2 orang perempuan. Semua cowok jatuh cinta kepada Lin sedangkan Ja Oh yang menjadi teman Lin yang galak sering dipanggil jerapah.

Profil Singkat Pemeran “F4 Thailand: Boys Over Flowers”, Ada Nong Win

Dia adalah View Benyapa Jeenprasom yang memerankan Ja Oh. Lantas bagaimana kisah Ja Oh dalam drama ini?

View Benyapa Jeenprasom, Pemeran Ja Oh di My Precious The Series

My Precious The Series Episode 2

Photo :
  • gmmtv
Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Dalam drama thailand My Precious The Series, View Benyapa Jeenprasom memerankan Ja Oh. Dia adalah teman baik Lin yang tidak begitu pintar namun sangat rajin belajar. Dia tinggal bersama keluarganya yang cukup jauh dari sekolah dan selalu berjalan kaki menuju sekolah.

Karena Lin menjadi pusat perhatian di sekolah dan gadis paling cantik, tentu saja banyak yang membuat Ja Oh sangat cemburu pada Lin. Namun menyadari bahwa Lin adalah orang yang paling dekat dengannya, membuatnya tetap selalu mendukung Lin termasuk dalam hal pendidikan dan cinta.

Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Semua cowok memanggil Ja Oh sebagai Jerapah karena badannya yang tinggi dan kurus. Dia juga sering berkelahi dan mampu mengalahkan cowok termasuk Mai. Mai yang selalu menggodanya akhirnya berhasil membuatnya takluk juga dan menikah di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
img_title