5 Fakta Aun Napat Patcharachavalit, Pemeran Potae di Only Boo! Series

Aun Napat Patcharachavalit
Sumber :
  • instagram

Olret – Only Boo! Series menjadi salah satu drama yang tayang di GMMTV dan selalu viral setiap episodenya. Salah satu pemeran drama thailand Only Boo! Series Aun Napat Patcharachavalit yang memerankan Potae.

Aun Napat Patcharachavalit, Pemeran Potae di Only Boo! Series

10 Drama Thailand Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Apik Semuanya!

Only Boo! Series Episode 7

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Thailand Only Boo! Series, Aun Napat Patcharachavalit memerankan Potae. Potae merupakan anak orang kaya yang tak pernah mendapatkan perhatian sejak kecil karena orang tuanya selalu sibuk bekerja.

My Stand-In Episode 8 : Pertukaran Jiwa Joe Akhirnya Terbongkar

Karena kesibukan orang tuanya, dia hidup dalam kesepian dan sendiri sehingga dia selalu gonta-ganti pasangan. Sudah banyak cewek yang menjadi mantannya karena hanya bosan dan bahkan dia selingkuh.

Beruntungnya, setiap ada masalah dia selalu memiliki teman baik yang mendukungnya yaitu Payos. Bahkan kedekatan mereka kadang membuat cewek dari Potae cemburu karena sering menghabiskan waktu bersama, bahkan memiliki cita-cita yang sama yaitu menjadi idol.

Bertabur Bintang, Ini Profil Singkat Pemeran The Three GentleBros

Perjuangan panjang mereka membawakan hasil yang memuaskan karena bisa masuk lolos audisi. Tapi sayangnya, saat pengumuman Potae gagal masuk sedangkan Payos lolos. Lantas bagaimana nasib persahabatan mereka?

Halaman Selanjutnya
img_title