Wandee Goodday Episode 1 : Patah Hati dan Cinta Satu Malam

Wandee Goodday Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

OlretWandee Goodday Episode 1 mengisahkan dokter Wandee yang sudah jatuh cinta kepada sesama rekannya selama 8 tahun. Dia jatuh cinta kepada dokter Ter yang selama ini membantunya sejak kuliah. Setiap kisahnya dia selalu bagikan dengan sahabat terbaiknya yaitu dokter Kao.

Beauty Newbie Episode 5 : Salah Paham Antara Ibu dan Anak

Saat dia mengatakan cinta dan langsung di tolak oleh Ter. Dia pun mencoba memikat setiap orang untuk pelampiasan. Tapi sayangnya, justru dia harus kecewa karena tak ada yang mau dengannya.

Sehingga akhirnya dia kembali bertemu dengan petinju yang membuatnya kesal yaitu Yoyak. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Wandee Goodday Episode 1 : Patah Hati dan Cinta Satu Malam

P.S. I Hate You, Sahabat Sejatimu Adalah Musuh Abadimu!

Wandee Goodday Episode 1

Photo :
  • gmmtv

Dee seorang dokter ortopedi sangat bahagia setiap hari, dia selalu bekerja dengan baik di rumah sakit ternama. Pagi ini, dia berangkat kerja seperti biasa, namun dijalanan dia bertemu dengan orang yang sedang kecelakaan dan membantunya.

Sinopsis My School President dan Daftar Pemerannya

Setelah itu, dia pun bekerja di rumah sakit seperti biasa. Disana, dia sangat akrab dengan dokter Kao yang menjadi teman curhatnya. Kao sendiri merupakan aseksual dan selalu gagal dalam menjalani hubungan karena dia tak mau melakukan hubungan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title