Wandee Goodday Episode 2 : Persaingan dan Friend With Benefit

Wandee Goodday Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretWandee Goodday Episode 2 mengisahkan Dee yang akhirnya memutuskan hubungan dengan Yoyak setelah melakukan hubungan cinta satu malam. Karena bagi Dee, hubungan tersebut hanya untuk melampiaskan kekesalannya kepada Ter.

Profil Singkat Pemeran “F4 Thailand: Boys Over Flowers”, Ada Nong Win

Namun siapa sangka, ternyata Yoyak sengaja ingin bertemu kembali dengan Dee di rumah sakit. Dia juga melihat betapa rapuhnya Dee yang baru saja ditolak oleh dokter Ter dan membuatnya merasa kasihan dan iba. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Wandee Goodday Episode 2 : Persaingan dan Friend With Benefit

Wandee Goodday Episode 2

Photo :
  • gmmtv
Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Setelah kecewa dengan hubungannya dengan Ter, dia pun kembali curhat kepada teman baiknya yaitu Kao. Setelah itu, dia pun kembali ke rumah sakit dan bekerja. Namun di lift, dia kembali bertemu dengan Ter dan hanya diam saja.

Ter yang tak nyaman pun kembali menanyakan kabar Dee dan Dee tak menanggapinya. Lalu Ter pun menyeret Dee dan berbicara langsung. Ter pun mengungkapkan bahwa dia akan memikirkan kembali perasaan Dee setelah dia menerima beasiswa tersebut.

Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Namun Dee yang mencintai dengan tulus sudah memutuskan untuk melupakan Ter dan bersaing dengan sehat untuk memenangkan beasiswa tersebut. Obrolan mereka ternyata tak sengaja di dengar oleh Yoyak.

Halaman Selanjutnya
img_title