My Precious The Series Episode 10 : Cinta Pertama dan Terakhir

My Precious The Series Episode 12
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy Precious The Series Episode 10 mengisahkan Tong yang menulis novel untuk masa-masa pahit manis SMAnya sampai dengan kisah cinta pertama. Dia pun mengunjungi kembali berbagai tempat di masa lalu dan bertemu dengan teman-teman lagi.

Profil Singkat Pemeran “F4 Thailand: Boys Over Flowers”, Ada Nong Win

Sedangkan Lin yang tinggal di luar negeri akhirnya pulang ke Thailand hanya untuk mengikuti reuni dan menuntaskan kisah yang belum tuntas? Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

My Precious The Series Episode 12 : Cinta Pertama dan Terakhir

My Precious The Series Episode 12

Photo :
  • gmmtv
Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Tong yang kembali ke kampung halamannya dan mengunjungi kembali tempat-tempat dimana dia menghabiskan waktu bersam dengan teman-temannya. Dia juga bertemu dengan guru Sommai yang sering memukul dia dan teman-temannya karena bandel.

Namun satu hal yang mengganjal hatinya, dia belum bisa menuntaskan isi hatinya kepada Lin. Sehingga akhirnya kesempatan kembali untuk bertemu dengan Lin tinggal satu lagi.

Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Saat reuni sekolah, saat Tong, Mai, Bank, Pao dan Dong sudah bersama dan mengobrol santai. Siapa sangka, saat mereka semua rindu dengan Lin, tiba-tiba Lin pun sudah ada di antara mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title