My Stand-In Episode 5 : Masa Sulit dan Jeratan Rentenir

My Stand-In Episode 5
Sumber :
  • instagram

Olret – My Stand-In Episode 5 mengisahkan kehidupan Joe yang kini memiliki seorang ibu yang sangat menyayanginya. Awalnya Joe bekerja di belakang layar untuk menyiapkan semua perlengkapan syuting.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Namun semua berubah, saat dia kembali ke rumahnya dan melihat keadaan rumah dan ibunya yang habis babak belur. Setelah mengetahui ibunya punya utang, dia pun memutuskan untuk bekerja sebagai Stan-In. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Stand-In Episode 5 : Masa Sulit dan Jeratan Rentenir

My Stand-In Episode 5

Photo :
  • instagram
Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Setelah berhasil lolos dari pengelihatan Ming, Joe pun akhirnya tidur di rumahnya yang baru. Saat pagi hari, dia pun disambut dengan ibunya sendiri. Obrolan hangat mereka membuat suasana semakin syahdu. Sehingga akhirnya Joe pun berangkat bekerja.

Di pekerjaan, seperti biasa dia bekerja dengan baik. Dia pun bekerja di balik layar dan bekerja untuk manajernya yang baik. Awalnya dia disarankan untuk menjadi model saja karena tampangnya yang ganteng. Namun dia menolak karena menurutnya di balik layar sangat aman dan nyaman.

Wandee Goodday Episode 6 : Rasa Rindu dan Liburan Bersama Sahabat

Di sore hari, Joe pun pulang ke rumah sangat kaget karena melihat banyak baju berantakan di luar dan semua perabotan mereka porak-poranda. Dia pun masuk ke dalam rumah dan melihat ibunya yang sedang menyusun baju-baju yang berantakan.

Halaman Selanjutnya
img_title