5 Fakta Poom Phuripan Sapsangsawat, Pemeran Joe di My Stand-In

Poom Phuripan Sapsangsawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu pemeran utama drama Thailand My Stand-In adalah Poom Phuripan Sapsangsawat. Drama yang mengisahkan nasib tragis seorang stand in yang dianggap sebagai pengganti saja dalam berbagai hal meski mereka sudah banyak berkorban.

Sinposis Drama Thailand Moonlight Chicken dan Pemerannya

Drama thailand My Stand In diperankan Poom Phuripan Sapsangsawat, Up Poompat Iam samang, Mek Jirakit Thawornwong, Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Billy Possathorn Wittanyaprechapol, Lotte Chaiyut Panchukiat, Inntouch Naphat Chalermphonphakdee dan Shu Nunnicha Saehuang.

Poom Phuripan Sapsangsawat, Pemeran Joe di My Stand-In

My Stand-In Episode 5

Photo :
  • instagram
Dirty Laundry Series: Sinopsis, Jam Tayang dan Pemerannya

Dalam drama Thailand My Stand-In, Poom Phuripan Sapsangsawat berperan sebagai Joe. Joe seorang aktor stand-in yang sangat dibanggakan oleh agensinya. Dia juga sangat berbakat dan banyak yang menyukainya.

Namun semua berubah saat dia bertemu dengan Ming. Ming yang mabuk karena putus asa dengan Tong orang yang sangat dia cintai. Ming pun melampiaskan hasratnya ke Joe. Joe yang tulus dan mencoba berbagai cara untuk memuaskan Ming.

Beauty Newbie Episode 5 : Salah Paham Antara Ibu dan Anak

Dari hasil pekerjaannya, bahkan dia memberikan hadiah yang mewah untuk Ming meski sebenarnya ternyata Kawe karena dia membelinya di online shop. Saat dia benar-benar jatuh cinta, dia pun mengetahui bahwa Ming ternyata seorang anak pengusaha kaya raya dan memiliki akses kemana saja.

Halaman Selanjutnya
img_title