Wandee Goodday Episode 3 : Pacar Palsu Demi Beasiswa

Wandee Goodday Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

OlretWandee Goodday Episode 3 mengisahkan Dee yang akhirnya berani meminta Yoyak untuk menjadi pacar palsunya selama 4 bulan. Dia pun memohon dan melakukan berbagai cara untuk menaklukkan hati Yoyak.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Namun sayangnya, Yoyak tak mau dengan tawaran Dee teresebut dengan alasan kariernya. Lantas apakah akhirnya Yoyak mau menerimanya karena sudah tumbuh benih cinta? Atau dia tetap pada pendiriannya.

Wandee Goodday Episode 3 : Pacar Palsu Demi Beasiswa

Wandee Goodday Episode 3

Photo :
  • gmmtv
Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Setelah hubungan membara antara Dee dan Yoyak terus meningkat, akhirnya hubungan mereka harus kembali seperti biasa karena kesibukan masing-masing. Dee yang sangat sibuk mengatasi pasien di rumah sakit dan stres.

Hal ini karena beredar gosip bahwa dia bersaing untuk meraih beasiswa dengan dokter Ter setelah dokter Ter menolak cintanya. Hal ini bukan saja persaingan yang tidak sehat, tapi gosip murahan tersebut tentu saja membuat reputasinya semakin hancur.

Wandee Goodday Episode 6 : Rasa Rindu dan Liburan Bersama Sahabat

Saat mendengar itu langsung, perawat yang mendukung dokter Dee pun membantah informasi tersebut. Karena tak mau kalah, dokter Dee juga mengatakan dia sudah melupakan Ter dan memiliki pacar baru.

Halaman Selanjutnya
img_title