11 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Poom Phuripan Sapsangsawat, Terbaru My Stand-In

Drama Poom Phuripan Sapsangsawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Nama Poom Phuripan Sapsangsawat pasti sudah tak asing lagi para pecinta drama Thailand. Dia adalah aktor di bawah Channel 8. Ia lulus dari Fakultas Sains dan Teknologi Olahraga Universitas Mahidol. Saat di Mahidol, dia terpilih sebagai bulan Universitas.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Pada tahun 2019, Poom melakukan debut aktingnya di serial "Winyan Phitsawong" (วิญญาณพิศวง). Semejak itu, kariernya pun mulai bersinar dan kini menjadi salah satu aktor yang diperhitungan di Thailand.

Selama kariernya dari tahun 2019 sampai dengan Mei 2024, dia sudah banyak memerankan tokok di berbagai drama, mulai dari pemeran pendukung sehingga pemeran utama. Nah, berikut ini drama thailand yang sudah diperankan oleh Poom Phuripan Sapsangsawat

1. My Stand-In tahun 2024 sebagai Joe

Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Poom Phuripan Sapsangsawat

Photo :
  • instagram

Dalam drama Thailand My Stand In, Poom Phuripan Sapsangsawat berperan sebagai Joe. Joe seorang aktor stand-in yang sangat dibanggakan oleh agensinya. Dia juga sangat berbakat dan banyak yang menyukainya.

Wandee Goodday Episode 6 : Rasa Rindu dan Liburan Bersama Sahabat

Namun semua berubah saat dia bertemu dengan Ming. Ming yang mabuk karena putus asa dengan Tong orang yang sangat dia cintai. Ming pun melampiaskan hasratnya ke Joe. Joe yang tulus dan mencoba berbagai cara untuk memuaskan Ming.

Halaman Selanjutnya
img_title