Wandee Goodday Episode 4 : Saling Cemburu, Diam-Diam Saling Cinta

Wandee Goodday Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

OlretWandee Goodday Episode 4 mengisahkan Dee yang akhirnya tanpa sadar diam-diam jatuh cinta kepada Yayok. Setelah mengetahui bahwa Yayok jatuh cinta dengan  Taemrak dan sudah hampir 2 tahun mendekatinya namun belum berhasil menaklukkannya.

Sinposis Drama Thailand Moonlight Chicken dan Pemerannya

Di lain sisi, Yayok juga sangat merindukan ibunya sehingga ke bawah sampai mimpi. Dia juga harus memenangkan pertarungan karena mereka membutuhkan uang serta lulus kuliah. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Wandee Goodday Episode 4 : Saling Cemburu, Diam-Diam Saling Cinta

Wandee Goodday Episode 4

Photo :
  • gmmtv
Dirty Laundry Series: Sinopsis, Jam Tayang dan Pemerannya

Dokter Ter diam-diam mencari tahu segala aktivitas dokter Dee. Saat dia melihat dokter Kao, dia pun mulai bertanya keberadaan dee. Kao pun mengatakan bahwa dia sedang bersama dengan kekasihnya. Dan dia juga mengatakan seharusnya Ter bahagia karena Dee sudah bahagia.

Meski sebenarnya Ter mulai cemburu dan merasa ada yang aneh, dia tak percaya bahwa Dee sudah berkencan dan dengan mudah melupakannya, orang yang dia cintai selama 8 tahun. Namun saat di pintu utama, Ter pun mendapatkan makanan dari Dokter Kwan.

Beauty Newbie Episode 5 : Salah Paham Antara Ibu dan Anak

Tak lama kemudian, Dee dan Yak datang sedang membawa makanan untuk sarapan. Ter pun mulai curiga kenapa Yak ada pagi-pagi disini. Yak pun mengatakan bahwa dia tidur disini semalam. Lalu mereka pun pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title