8 Pemeran Drama Thailand My Stand-In, Viral Setiap Episodenya!

Pemeran Drama Thailand My Stand-In
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu drama Thailand yang setiap episodenya tayang setiap minggu dan viral adalah My Stand-In. My Stand In mengisahkan kisah pemeran pengganti bernama Joe yang harus rela meregang nyawa karena mencintai Ming.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Dia rela melakukan apapun untuk Ming dan bahkan memberikan hadiah yang menurutnya sangat mahal. Tapi sayangnya, Ming yang merupakan anak konlomerat sering menghinanya dan menganggapnya sebagai pelampiasan semata.

Sehingga suatu hari, saat Ming mabuk dan mengungkapkan betepa dia rindu dengan Tong yang merupakan pacar kakaknya. Joe pun langsung menangis dan meminta putus keesokan harinya.

Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Namun karena sebuah kecelakaan kerja saat menjadi stand in dan kecewa kepada Ming. Joe pun akhirnya meninggal dan tak ada kabar sama sekali. 2 tahun kemudia, Joe pun terlahir kembali di tubuh orang yang sakit dan memiliki nama Joe juga. Dia pun kembali bertemu dengan orang-orang yang dia kenal. Lantas apakah Joe akan balas dendam?

Pemeran Drama Thailand My Stand-In

Drama Thailand dengan 12 episode ini tayang mulai tanggal 26 April sampai 12 Juli 2024. Berikut ini daftar pemeran drama thailand My Stand-In.

1. Poom Phuripan Sapsangsawat

Halaman Selanjutnya
img_title
Wandee Goodday Episode 6 : Rasa Rindu dan Liburan Bersama Sahabat