Ploy's Yearbook Episode 13 : Hak Asuh Anak Versus Pelakor

Ploy's Yearbook Episode 13
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 13 mengisahkan perjuangan Ploy Polos untuk mendapatkan hak asuh anaknya. Dia pun melakukan berbagai cara sesuai dengan saran dari pengacaranya.

My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

Selain itu, semua teman-temannya pun membantunya dan salah satu kunci utama bantuan ini adalah Cake-Om yang merupakan teman sekolah mereka dahulu. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Ploy's Yearbook Episode 13 : Hak Asuh Anak Versus Pelakor

Ploy

Photo :
  • gmmtv
12 Film Horor Thailand Terbaik, Bukan Untuk "Lemah Hati"

Ploy berandal pun dan para ploy lainnya pun akhirnya mengunjungi Cake-Om yang merupakan orang yang sangat mengenal Dee. Setelah semua dijelaskan, akhirnya dia pun bersedia membantu Ploy Polos meski hubungan mereka di masa lalu tidak begitu dekat.

Cake-Om menjelaskan mengenai kekasih dari Dee yang sekarang yaitu Miu. Dahulu Miu sangat bahagia bersama dengan kekasihnya. Namun karena sebuah kecelakaan, menjelang hari pernikahannya dia pun sangat sedih. Apalagi setelah dia divonis mandul dan tidak bisa memiliki anak.

10 Pemeran Drama Thailand The Trainee, Penuh Dengan Bintang

Para Ploy pun akhirnya mulai membuat rencana tentang memisahkan Dee dengan Miu. Dimulai dengan Cake-Om yang menggoda Dee dan kemudian di rekam oleh Ploy Profesor. Lalu ada juga Kharm yang menggoda Miu dan membuat cemburu Dee.

Halaman Selanjutnya
img_title