5 Fakta Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Pemeran Saendee di Ploy's Yearbook

Papang Phromphiriya Thongputtaruk
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu pemeran pendukung dalam drama thailand Ploy's Yearbook adalah Papang Phromphiriya Thongputtaruk yang memerankan Saendee. Dia adalah mantan suami dari Ploy Polos yang dahulu sangat pengertian. Namun semua berubah dan menunjukkan karakternya. Lantas bagaimana kisahnya?

Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Pemeran  Saendee di Ploy's Yearbook

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Dalam drama Thailand loy's Yearbook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk memerankan Saendee. Dahulu, Dee adalah seorang cowok yang pengertian kepada Ploy Polos semasa kuliah. Bahkan ketulusannya membuat Ploy polos akhirnya jatuh cinta dan menikah dengannya.

Namun seiring perjalanan cinta dan pernikahan mereka, akhirnya Dee pun menunjukkan sifat yang sebenarnya. Dia tak sayang anaknya dan bahkan selingkuh dengan orang lain. Dia bahkan rela mengambil hak asuh anak dari Ploy demi untuk membahagiakan selingkuhannya.

Great Sapol Assawamunkong : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Namun sikapnya tersebut membuat Ploy menempuh jalur hukum yang dibantu oleh kekasihnya semasa SMA. Apakah Dee akhirnya menikah dengan selingkuhannya atau justru gagal menikah?

5 Fakta Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Pemeran Saendee di Ploy's Yearbook

1. Phromphiriya Thongputtaruk, julukan Papang, adalah seorang aktor dan model. Beliau lulus dari Fakultas Administrasi Bisnis, jurusan Manajemen Bisnis Ritel di Universitas Rangsit.

Halaman Selanjutnya
img_title
Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA