7 Fakta Punpun Sutatta Udomsilp, Pemeran Ploy Cantik di Ploy's Yearbook

Punpun Sutatta Udomsilp
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu pemeran utama Ploy's Yearbook adalah Punpun Sutatta Udomsilp. Dalam drama ini, dia dipasangkan dengan Jimmy yang memerankan Mek. Sedangkan Punpun berperan sebagai Ploy Cantik yang centil. Lantas bagiamana kisahnya?

Punpun Sutatta Udomsilp, Pemeran Ploy Cantik di Ploy's Yearbook

My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

Ploy

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama thailand Ploy's Yearbook, Punpun Sutatta Udomsilp berperan sebagai Ploy Cantik yang berteman baik dengan para ploy lainnya. Wajahnya yang cantik membuat banyak cowok jatuh cinta kepadanya.

12 Film Horor Thailand Terbaik, Bukan Untuk "Lemah Hati"

Bahkan saat di SMA, dia dengan mudah menjalin kasih dengan banyak cowok. Namun dia akhirnya jatuh cinta kepada Mek, tapi sayangnya cintanya tak bertahan lama karena Mek mendengarkan lelucon tentangnya bahwa dia dijadikan pacar untuk bisa lulus.

Setelah berpisah lama, Ploy Cantik pun tetap laris manis menjalin kasih tapi sayangnya tak ada yang berniat menikahinya. Dia juga harus segera menikah sesuai dengan permintaan neneknya. Sehingga akhirnya, dia pun menemui Thap dan mengatakan nasib yang dia alami.

10 Pemeran Drama Thailand The Trainee, Penuh Dengan Bintang

Awalnya, Ploy cantik berniat meminta maaf kepada Mek yang telah dibuat sakit hati. Namun saat bertemu kembali, dia melihat Mek kini sudah sangat tampan dan membuatnya jatuh cinta kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title