Ploy's Yearbook Episode 14 : Masa Lalu Ploy Ketua Osis dan Thap

Ploy's Yearbook Episode 14
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 14 mengisahkan kedekatan antara Ploy ketua kelas dengan Thap yang selalu ada untuknya. Bahkan mereka pun akhirnya pacaran sehingga akhirnya karena salah paham, Thap pun memutuskan untuk pergi meninggalkan Ploy ketua kelas.

My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

Selain itu, dimasa saat ini. Thap yang selalu jatuh cinta dengan Ploy Ketua Kelas dan menjalin hubungan cinta satu malam berakhir dengan bahagia. Namun apakah cinta satu malam ini akan bertahan lama?

Ploy's Yearbook Episode 14 : Masa Lalu Ploy Ketua Osis dan Thap

Sebelum kelulusan sekolah, karena keisengan ploy berandal membuat semua data buku tahunan mereka rusak dan mereka juga harus mengulang semuanya. Para Ploy pun akhirnya bekerja keras untuk memperbaiki buku tahunan tersebut dengan jadwal yang padat.

12 Film Horor Thailand Terbaik, Bukan Untuk "Lemah Hati"

Ploy cantik dan Ploy berandal pun mendapatkan tugas untuk wawancara. Namun siapa sangka, meski sangat dekat dengan para atlet, ternyata tak ada yang mau mengikuti kemuan ploy berandal.

Berbeda dengan Ploy cantik, dia yang meminta atlet untuk wawancara langsung mendapatkan tanggapan yang positif dan langsung wawancara. Sedangkan untuk photo, semua dilakukan oleh Thap yang sangat jago fotografer.

10 Pemeran Drama Thailand The Trainee, Penuh Dengan Bintang

Selama pekerjaan tersebut membuat Ploy ketua kelas semakin dekat dengan Thap. Bahkan mereka pun akhirnya menjalin kasih. Namun semua berubah, saat gosip murahan tentang ketua kelas menyebar.

Halaman Selanjutnya
img_title