Ploy's Yearbook Episode 15 : Perjuangan Ploy Ketua Kelas, Tak Diinginkan Oleh Ayahnya

Ploy's Yearbook Episode 15
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 15 mengisahkan kehidupan ketua kelas yang sangat rentan dan sangat menyedihkan. Bagaimana dia harus berjuang untuk hidup bersama dengan ibunya dan juga di fitnah oleh anak-anak di sekolah.

My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

Bahkan hubungannya dengan Thap juga harus dia akhiri karena masih memiliki trauma masa lalu dan kehidupan cinta orang tuanya. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Ploy's Yearbook Episode 15 : Perjuangan Ploy Ketua Kelas, Tak Diinginkan Oleh Ayahnya

Saat semua orang menghancurkannya bertubi-tubi, di fitnah dan dianggap sebagai pelacur oleh teman sekelasnya sendiri. Semua orang menghamikinya, kecuali Thap dan para ploy lainnya. Thap dan Tawan bahkan mencata nama mereka sebagai orang yang dihukum karena membawa handphone.

12 Film Horor Thailand Terbaik, Bukan Untuk "Lemah Hati"

Setelah sampai di rumah, bahkan ayahnya juga langsung menceramahinya dan mengatakan bahwa semua ini terjadi karena ibunya yang tak bisa mendidiknya. Namun dia pun akhirnya mengatakan bahwa dia tak ingin tinggal bersama ayahnya lagi dan lebih memilih ibunya.

Di sekolah, saat sedang istirahat dari bermain bola volly, thap pun salah membuka tas dan melihat banyak brosur tentang fitnah kepada Ploy Ketua Kelas. Dan ternyata dalang dibalik semuanya adalah Cake-Som.

10 Pemeran Drama Thailand The Trainee, Penuh Dengan Bintang

Setelah mengetahuinya, dia pun meminta Cake-Som untuk mengatakan yang sejujurnya. Namun Cake mengatakan jika dia mengatakan yang sebenarnya, tentu saja dia akan mendapatkan hukuman yang berat.

Halaman Selanjutnya
img_title