Ploy's Yearbook Episode 16 : Kenangan Masa Lalu dan Hari Bahagia

Ploy's Yearbook Episode 16
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 16 mengisahkan akhir dari kisah cinta antara Ploy ketua dengan Thap. Setelah sempat putus, akhirnya Ploy pun menerima masa lalunya dan hatinya yang pernah terluka.

My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

Dia pun bahkan mengajak menikah Thap dengan cara memberikan cincin. Selain itu, Ploy Profesor akhirnya menikah dengan Kharm dan sangat bahagia. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Ploy's Yearbook Episode 16 : Kenangan Masa Lalu dan Hari Bahagia

Malam itu, Ploy ketua kelas akhirnya memutuskan hubungan dengan Thap. Dan keesokan harinya, mantan Ploy pun datang dan mengajaknya kembali bersama. Namun Ploy yang mengingat bagaimana Win mencampakkannya.

12 Film Horor Thailand Terbaik, Bukan Untuk "Lemah Hati"

Dahulu Win memang sangat mendukung Ploy ketua kelas dan memberikan segalanya termasuk membeli kafe tersebut. Dia juga mengatakan bahwa Ploy seharusnya tetap belajar akuntansi namun Ploy justru membuka kafe bersama kekasihnya.

Bahkan ajakan untuk menikah dengannya pun sudah di tangan, sebelum akhirnya Win memutuskan hubungan dengannya karena kesibukan Ploy dan tak banyak waktu bersama.

10 Pemeran Drama Thailand The Trainee, Penuh Dengan Bintang

Di lain sisi, Ploy Polos pun mendapatkan kiriman protatife tentang buku tahunan sekolah. Lalu dia membandingkan dengan yang sudah cetak. Dia pun menemukan bahwa hasil cetak dan aslinya berbeda. Lalu dia menyampaikannya kepada para Ploy saat berkumpul.

Halaman Selanjutnya
img_title