7 Fakta Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Pemeran Ploy Ketua OSIS di Ploy's Yearbook

Namtan Tipnaree Weerawatnodom
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu pemeran utama wanita ploys yearbook adalah Namtan Tipnaree Weerawatnodom yang memerankan Ploy Ploypang atau lebih akrab disapa dengan Ploy Ketua Kelas dan OSIS. Dia sangat patuh terhadap guru dan dianggap sebagai salah satu siswa berprestasi. Lantas bagaimana kisahnya disini?

Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Pemeran Ploy Ketua OSIS di Ploy's Yearbook

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Ploy

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Ploy's Yearbook Namtan Tipnaree Weerawatnodom berperan sebagai Ploy Ketua OSIS. Dia adalah siswa yang paling dihargai dan sekaligus banyak yang membencinya karena dia sangat ketat terhadap aturan dan tak segan melaporkan semua siswa yang bermasalah.

Great Sapol Assawamunkong : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Namun disisi lain, dia juga sangat perhatian kepada teman-temannya khususnya orang yang sama dengan namanya yaitu Ploy. Dia juga sangat dekat dengan Ploy Profesor dan berteman baik. Saat sekolah, dia juga pernah jatuh cinta dan menjalin kasih dengan Thap. Sebelum akhirnya Thap memutuskan hubungan dengannya tanpa alasan yang jelas.

Setelah dewasa dan berpisah dengan teman-temannya. Dia pun memiliki pacar dan membangun kafe bersama. Namun dia dikhianati sehingga membuatnya tak percaya dengan cinta.

Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

Bahkan semua teman-temannya pun mulai menyalahkannya atas tragedi 10 tahun silam karena salah memberikan informasi nomor hape di buku tahunan. Lalu benarkah dia salah atau ada orang yang ingin menghancurkannya?

Halaman Selanjutnya
img_title