My Stand-In Episode 7 : Menjadi Pelacur Demi Biaya Berobat Ibu

My Stand-In Episode 7
Sumber :
  • twitter

Olret – My Stand-In Episode 7 mengisahkan Joe yang akhirnya menerima tawaran dari Ming untuk menjadikannya sebagai simpanan dan memberikan segalanya untuknya. Setiap kali Ming memanggilnya baik dengan sopan maupun tidak, selalu dilayani oleh Joe karena dia selalu sadar posisinya.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Bahkan setelah dia mendapatkan peran pengganti Tong untuk aksi legendaris, tiba-tiba Ming mengingat bahwa orang yang dia kagumi selama ini adalah Joe bukan Ming. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Stand-In Episode 7 : Menjadi Pelacur Demi Biaya Berobat Ibu

My Stand-In Episode 7

Photo :
  • twitter
Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Setelah Joe menerima tawaran dari Ming untuk menjadikannya sebagai simpanan dengan imbalan yang fantastis selama satu tahun. Hal ini membuat kehidupan Joe sangat berubah, dia pun mampu membayar pembantu dan memindahkan rumah ibunya ke tempat yang lebih nyaman dan melunasi utang-utangnya.

Namun dibalik semua hal tersebut, Joe harus selalu siap untuk melayani semua keinginan Ming. Namun setiap Ming ingin mencoba melakukan hubungan intim, dia selalu teringat dengan Joe yang selalu sayang padanya. Bahkan malam itu, dia yang memanggil Joe ke rumahnya justru teringat semua apa yang mereka lakukan.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Namun saat Joe ingin pulang, Ming tetap memaksanya untuk tidur bersamanya malam ini. Di pagi hari, Joe pun sudah menyiapkan semua kebutuhan Ming dan memasak untuknya. Namun Joe sangat terkejut, karena ternyata kini Ming sangat mudah puas.

Halaman Selanjutnya
img_title