Wandee Goodday Episode 5 : Semakin Dekat, Semakin Jatuh Cinta

Wandee Goodday Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

OlretWandee Goodday Episode 5 mengisahkan Dee dan Yak yang akhirnya semakin dekat karena status mereka sebagai pacar palsu. Mereka saling membantu untuk mencapai cita-cita masing-masing.

Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Selain itu, Cher juga mulai curiga dan cemburu terhadap Oye yang menurutnya mulai berubah. Cher mulai merajuk dan ingin membuat Oye terbuka kepadanya. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Wandee Goodday Episode 5 : Semakin Dekat, Semakin Jatuh Cinta

Setelah resmi menjadi pacar palsu, hubungan antara Dee dan Yak semakin dekat. Bahkan saat berada di rumah sakit, Yak yang sedang konsultasi dan mengecek keadaan tulang tangannya dengan sengaja memulai percakapan dengan Dee.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Dia pun mencoba menguji pengetahuan Dee tentang tanggal lahir semua pasien dan teman-temannya. Lalu Dee pun memulai dari tanggal lahir Kao, perawat Vivi dan lainnya. Yak mengira itu hanya lelucon, namun saat Dee menebak tanggal lahirnya dan benar, Yak masih tak percaya dan mengatakan dia melihat catatan medisnya.

Karena kalah bertarung, akhirnya Yak pun harus ikut Dee untuk minum kopi di coffee shop dekat rumah sakitnya. Disana pemilik cafe sangat tertarik dengan Yak dan sering menonton pertandingannya padahal atas permintaan Dee sendiri.

Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Tak lama kemudian, Kao pun datang dan menanyakan hasil eksprimen yang dia berikan kepada pasangan tersebut. Tak lupa Kao memberikan saran atas hasilnya dan lalu Yak menanyakan tanggal lahir Kao. Dan jawaban Kao membuat Yak percaya bahwa dia bisa menghafal tanggal lahir pasiennya.

Halaman Selanjutnya
img_title