Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Wandee Goodday
Sumber :
  • gmmtv

OlretWandee Goodday merupakan drama thailand yang tayang di GMMTV dengan jumlah 12 episode. Drama ini selalu viral setiap episodenya di twitter. Lantas apa yang membuat drama thailand Wandee Goodday semakin populer?

Sinopsis Wandee Goodday

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Wandee Goodday

Photo :
  • gmmtv

Wandee Goodday mengisahkan Dokter Dee yang selama 8 tahun mencintai seniornya di fakultas kedokteran. Bahkan setelah bekerja, dia pun kembali bekerja sama dalam rumah sakit yang sama.

Wandee Goodday Episode 6 : Rasa Rindu dan Liburan Bersama Sahabat

Perasaan cinta Dee tak pernah luntur karena perlakuan dokter Ter yang baik kepadanya. Bahkan dia pun mengira bahwa dokter Ter memiliki ketertarikan kepadanya. Dia selalu mengisahkan semua yang dia hadapi kepada rekan kerjanya yaitu dokter Kao.

Dokter Kao pun menyarankan supaya dia mengungkapkan perasaannya kepada dokter Ter. Dari saran tersebut, akhirnya dokter Dee pun memberanikan diri untuk mengajak makan malam dan menyampaikan isi hatinya. Namun jawaban yang dia terima sangat mengejutkan, ternyata Ter menganggapnya hanya sebagai adek dan tidak lebih.

5 Fakta First Kanaphan Puitrakul, Si Ganas dan Emosi di Not Me Series

Karena putus asa, dalam keadaan sedih dia pun pulang. Besoknya gosip tentang dia dan Ter di rumah sakit pun menyebar begitu cepat. Karena semakin tertekan, dia pun mengajak Kao untuk menghabiskan malam di club dan dia ingin menjadi orang yang binal.

Halaman Selanjutnya
img_title