Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Beauty Newbie Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretBeauty Newbie merupakan drama Thailand yang tayang di GMMTV dan memiliki 14 episode. Diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand dan menjadi bahan perbincangan setiap episodenya. Lantas bagaimana kisahnya?

Sinopsis Beauty Newbie

Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Beauty Newbie Episode 4

Photo :
  • gmmtv

Karena penampilannya, Liu telah diintimidasi sepanjang hidupnya. Untuk mendapatkan teman di universitas dan menghindari penghinaan dari orang-orang yang melihatnya tidak layak mewujudkan mimpinya, Liu memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Setelah perubahannya, dia bertemu Faye, kecantikan alami luar biasa yang menjadi teman pertamanya.

Wandee Goodday Episode 6 : Rasa Rindu dan Liburan Bersama Sahabat

Namun nasib sepertinya tidak berpihak padanya.  Dia bertemu Guy, seorang pria tampan yang mengenali Liu dari sekolah menengah dan memperingatkan dia untuk berhati-hati, untuk menjaga jarak dari Faye. Hal ini menyebabkan Liu semakin tidak menyukai Guy, berbeda dengan Saint, seorang mahasiswa pascasarjana dan tetangganya yang selalu membantu dan menyemangatinya.

Ketika suatu situasi memaksa Liu untuk mengungkapkan kepada semua orang bahwa dia bukanlah kecantikan alami, orang-orang di sekitarnya, termasuk orang-orang yang dia anggap sebagai temannya, mulai menjelek-jelekkannya dan dia mulai berpikir bahwa dia tidak akan pernah cukup. Lantas bagaimana Liu menghadapinya?

Alur Cerita Beauty Newbie

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta First Kanaphan Puitrakul, Si Ganas dan Emosi di Not Me Series