My Stand-In Episode 8 : Pertukaran Jiwa Joe Akhirnya Terbongkar

My Stand-In Episode 8
Sumber :
  • ch3

Olret – My Stand-In Episode 8 mengisahkan Joe yang akhirnya mengakui bahwa dia adalah Joe yang berpindah tubuh kepada Joe anaknya ibu Wut. Meski berat, dia tetap menjalani hidupnya dan mencintai ibunya karena selama ini dia hidup dalam keadaan yatim piatu.

Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

Selain Wut dan Sol, ternyata Ming juga sangat mencurigai bahwa dia adalah Joe yang dahulu dia kenal. Dia pun mencoba berbagai cara untuk membuktikannya. Lantas apakah dia akan berhasil?

My Stand-In Episode 8 : Pertukaran Jiwa Joe Akhirnya Terbongkar

Saat syuting menggantikan Tong, Tong sengaja mengulang berbagai adengan Joe dan membuatnya sangat menderita. Meski pun sudah kesakitan, dia tetap bertahan demi keluarga dan harga dirinya.

Beauty Newbie Episode 7 : Kumpulan Mahasiswi Cantik yang Melawan

Setelah selesai syuting, Ming pun mengajaknya untuk pulang bersama dan mampir bertemu dengan ibunya. Meski sudah menolak, Joe tak bisa memilih selain mengikuti kemauan dari Ming.

Setelah sampai di rumah, Ming pun mulai bertanya banyak tentang Joe dahulu. Ibu Joe pun mengatakan bahwa dahulu Joe sangat keras kepala dan nakal, namun setelah bangun dari siuman selama 2 tahun, sikapnya berubah drastis dan menjadi baik. Mendengar hal itu, Ming pun hanya terdiam sambil berpikir. Lalu Ming pun pamit pulang karena ibunya akan pergi ke rumah sakit.

My Stand-In Episode 9 : Kesempatan Kedua dan Penyesalan

Di rumah sakit, saat menunggu ibunya, Joe pun kedatangan tamu yaitu Wut. Wut awalnya menyapanya dengan baik dan memberikan buah untuk ibunya. Setelah itu, dia pun meminta waktu untuk mengobrol dengan Joe.

Halaman Selanjutnya
img_title