P.S. I Hate You Episode 9: Penyesalan Datang Terlambat

P.S. I Hate You Episode 9
Sumber :

Olret – P.S. I Hate You Episode 9 mengisahkan penyesalan Meen dan Saras yang akan menghapus bukti atas kematian Nut. Saras pun dibantu oleh Wanwan dan May. Lalu akan kah mereka berhasil menghilangkan buktinya?

P.S. I Hate You Episode 9: Penyesalan Datang Terlambat

13 Drama yang Sukses di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

P.S. I Hate You Episode 9

Photo :
  • -

"Cinta sejati tidak pernah berjalan mulus, cinta sejati datang dengan rintangan, Semakin sulit, semakin bergairah jadinya, Semakin Anda menolak, semakin melekat"

21 Quote P.S. I Hate You, Makna Sahabat Sejati Hingga Pengkhianatan

Kepergian Prae masih menyisahkan luka yang mendalam dan belum ada yang mengetahui siapa sebenarnya yang menyebarkan video tersebut. Pitch dan Ibu Prae pun mulai menemui dokter dan mengetahui bahwa Prae mangalami stres dan insomnia.

Prae sejak kecil memang anak yang berbakat, pintar dan penurut. Namun dibalik itu semua, dia melakukannya dan berusaha semaksimalkan mungkin karena ingin di akui oleh ibunya. Tapi sayangnya, ibunya selalu tak pernah menghargai usaha Prae dan masih menganggapnya sebagai anak pembangkang.

P.S. I Hate You Episode 18 : Sahabat dan Rahasia Hingga Ajal Menjemput

Apalagi setelah Prae bertemu dengan teman-temannya yang berada di Gang Bunga. Semenjak itu, Prae pun semakin sulit di atur menurut ibunya, bahkan Ibunya pun menuduh bahwa Meen lah yang membuat Prae seperti itu.

Halaman Selanjutnya
img_title