Beauty Newbie Episode 5 : Salah Paham Antara Ibu dan Anak

Beauty Newbie Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

OlretBeauty Newbie Episode 5 mengisahkan awal mula kesalahpahaman antara Guy dengan ibunya. Selama ini dia merasa ibunya pergi meninggalkannya demi orang lain, dan begitulah terus yang disampaikan oleh ayahnya.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Sehingga akhirnya, dia pun mengetahui fakta yang sebenarnya berkat bantuan Lin. Lin yang selalu berusaha mempertemukan mereka karena dia sangat mengagumi  ibu Linda. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Beauty Newbie Episode 5 : Salah Paham Antara Ibu dan Anak

Beauty Newbie Episode 5

Photo :
  • gmmtv
Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Saat sedang di kafe, Liu dan Linda sedang mengobrol dan menceritakan tentang kisah hidup linda dan dia sangat merindukan anaknya. Dia pun menceritakan banyak tentang anak tersebut dan kemungkinan seumuran dengan Liu.

Tak lama kemudian, Guy dan Ann pun datang ke cafe tersebut, alangkah terkejutnya Guy melihat ibunya dan Liu sedang mengobrol bersama. Lalu Guy pun meminta supaya Liu meninggalkan ibu Linda dan memaksanya pergi bersamanya. Namun Liu menolaknya karena dia tak harus mengikuti kemauan Guy.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Guy lalu pergi bersama Ann dan mencari tempat baru. Sebelumnya Ann juga meminta maaf dan permisi kepada ibu Linda. Guy pun mengatakan mengapa dia tidak suka gadis seperti Faye adalah karena ibunya juga sama seperti itu. Dia juga mengatakan bahwa ibunya adalah orang yang bersama Liu tadi.

Halaman Selanjutnya
img_title