Wandee Goodday Episode 7 : Salah Paham dan Perasaan Cinta

Wandee Goodday Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

OlretWandee Goodday Episode 7 mengisahkan Dee dan Yak yang akhirnya memilih berpisah karena kesalahpahaman oleh Yak. Yak memutuskan hubungan sepihak tanpa menerima penjelasan dari Dee.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Selain itu, Ter merasa sangat puas karena bisa memutuskan hubungan antara Dee dan Yak. Dia pun mengatakan dia akan menang karena Dee sudah mencintainya selama 8 tahun. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Wandee Goodday Episode 7 : Salah Paham dan Perasaan Cinta

Wandee Goodday Episode 7

Photo :
  • gmmtv
Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Sebelum berangkat ke Jepang, Dee dan Yak yang menghabiskan waktu bersama membuat hubungan semakin dekat. Namun saat membuang buku-buku dari dokter Dee, Yak pun melihat foto Dee dan Ter yang masih dia simpan rapat.

Awalnya Yak sangat kesal dan akhirnya dia pamit pulang. Sesampainya di rumah, dia pun yang berlatih malas-malasan akhirnya mencurahkan isi hatinya kepada Cher. Dia pun menanyakan apakah wajar seorang wajar jika menyimpan foto mantannya.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Cher pun menjelaskan bisa jadi dia memang sudah melupakannya namun tetap ingin menyimpan kenangan yang indah dan tak ingin melupakannya. Setelah itu, akhirnya Yak pun semakin tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title