My Love Mix-Up Episode 1 : Kesalahpahaman, Antara Cinta dan Sakit Hati

My Love Mix-Up Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My Love Mix-Up Episode 1 mengisahkan Atom yang diam-diam mencintai Matmi dan tak berani mengungkapkan isi hatinya. Namun saat ujian, dia pun ketinggalan penghapusnya dan mendapatkan bantuan dari Matmi.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Awalnya dia sangat senang dan sudah mengkhayal yang indah bersama Matme dengan bahagia. Namun semua bisa berubah ketika dia melihat nama Khongtap yang ada di dalam penghapus tersebut. Saat Khongtap mengetahui ada namanya di sana dengan simbol hati. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Atom?

My Love Mix-Up Episode 1 : Kesalahpahaman, Antara Cinta dan Sakit Hati

My Love Mix-Up Episode 1

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Di sekolah saat sedang ujian, Atom pun melupakan penghapusnya. Dia pun mencoba meminjam ke teman baiknya half, namun half hanya membawa satu dan tak mau memotongnya menjadi dua.

Melihat hal itu, Matmi gadis cantik yang selalu dia taksir pun meminjamkan penghapusnya. Atom sangat senang dan berharap gadis baik tersebut akan menjadi kekasihnya kelak karena dia memang mencintainya diam-diam.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Namun semua berubah, saat dia melihat nama yang ada di balik penghapus tersebut adalah Khongtap dengan simbol hati. Naasnya, penghapusnya juga jatuh dan dilihat Khongtap dan membuat suasana canggung. Saat Khongtap bertanya, Atom hanya diam dan memikirkan jawaban yang tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title