Beauty Newbie Episode 7 : Kumpulan Mahasiswi Cantik yang Melawan

Beauty Newbie Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

OlretBeauty Newbie Episode 7 mengisahkan Liu yang akhirnya memilih melawan kakak tingkatnya karena selama ini tradisi mereka hanya menjual keseksian. Dia pun membuat ide untuk menjual kualitas produk mereka dan dibantu oleh Milin.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Namun di balik itu semua, masih ada Faye yang berpura-pura setuju namun merencanakan hal yang busuk. Lantas apa rencana Faye dan akankah Liu masih tertipu terus?

Beauty Newbie Episode 7 : Kumpulan Mahasiswi Cantik yang Melawan

Beauty Newbie Episode 7

Photo :
  • gmmtv
Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Setelah video seksi Liu viral, dia tak senang dan akan melawan kejahatan yang dilakukan oleh kakak kelasnya. Dia pun menyampaikan ide tersebut kepada Milin dan Da. Awalnya mereka tak begitu setuju karena tahun sebelumnya mereka juga sudah memberontak, namun mereka kalah.

Namun kali ini pun mereka tetap mencoba kembali berkat dukungan dari Liu, Saint dan juga Guy. Mimi juga sangat setuju dengan hal tersebut meski Faye sendiri kurang setuju dan hanya manggut-manggut saja.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Di hari acara, awalnya banyak yang melihatnya sebagai lelucon, namun pada akhirnya penjualan mereka sangat ramai. Awalnya tim fotografi yang ogah datang pun datang kembali setelah melihat semua berjalan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title