My Love Mix-Up Episode 3 : Kisah Cinta di Masa SMA, Manis dan Malu-Malu Kucing

My Love Mix-Up Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My Love Mix-Up Episode 3 mengisahkan Atom yang akhirnya mengaku ke sahabat baiknya Half bahwa sebenarnya terjadi salah paham antara Atom dan Khaopan. Sebenarnya dia tak memiliki perasaan namun karena Khaopan yang sangat baik, dia pun memutuskan untuk melanjutkan hal tersebut.

Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

Di lain sisi, Matmee yang jatuh cinta dengan Half karena semasa awal sekolah mendapatkan bantuan, dia pun mencoba berbagai cara untuk semakin dekat. Tapo sifat malunya justru menghancurkan segalanya. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Love Mix-Up Episode 3 : Kisah Cinta di Masa SMA, Manis dan Malu-Malu Kucing

My Love Mix-Up Episode 3

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Setelah Atom mengatakan bahwa sebenarnya terjadi salah paham antara dia dan Khaopan, dia tetap melanjutkan pendekatan tersebut karena Khaopan yang sangat baik. Di sekolah, Atom pun mendapatkan nilai paling jelek di kelas sehingga dia membutuhkan teman yang mengajarinya.

Awalnya dia meminta Half untuk membantunya belajar matematika, namun Half mengatakan bahwa dia juga tak pandai dengan pelajaran hitung-hitungan. Lalu dia pun menunjuk ke Khaofan dan memintanya untuk membantu mereka.

My Love Mix-Up Episode 2 : Drama Cinta dan Hati yang Mulai Berbunga

Khaofan pun setuju karena dia memang sangat pintar dalam hal hitungan, namun dia mengatakan tak bisa bahasa inggris. Lalu Matmee pun membaca buku bahasa inggris dengan sangat fasih. Lalu Atom pun meminta Matmee yang mengajari mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title