5 Fakta Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Guru Annop di My Love Mix-Up!

Papang Phromphiriya Thongputtaruk
Sumber :
  • gmmtv

OlretPapang Phromphiriya Thongputtaruk kembali di dapuk sebagai salah satu pemeran pendukung drama Thailand besutan GMMTV. Kali ini dia menjadi seorang guru dan wali kelas yang sangat perhatian kepada siswanya. Lantas bagaimana kisahnya?

Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Guru Annop di My Love Mix-Up!

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Dalam drama Thailand My Love Mix-Up!, Papang Phromphiriya Thongputtaruk beperan sebagai seorang guru yang bernama Annop. Awalnya dia hanya sebagai guru pengganti saja di kelas Atom dan Matmi.

Namun pada semester berikutnya teryata dia menjadi wali kelas mereka. Annop merupakan seorang guru yang sangat peduli kepada siswanya khususnya mereka yang belum menemukan fashion untuk melanjutkan kuliah dengan jurusan apa.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Dia pun mulai membimbing Atom secara instens dan membuat mereka dekat. Namun semua berubah ketika guru tersebut menemukan Atom dan Khaofang sedang berduaan di sebuah tempat wisata.

Keesokan harinya, dia pun memanggil mereka dengan tujuan mengambalikan handuk yang jatuh, namun Atom sudah terlanjur berbohong. Di hari valentine, akhirnya Atom sangat kaget karena melihat Sin ternyata merupakan pacar dari gurunya sendiri yaitu Annop.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Dari sana, dia pun menyadari bahwa kisah cinta dia dan Khaofang sama dengan cinta gurunya tersebut. Lantas bagaimana kisah guru Annop?

Halaman Selanjutnya
img_title