Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Beauty Newbie Episode 8
Sumber :
  • gmmtv

OlretBeauty Newbie Episode 8 mengisahkan Liu yang masih bingung dengan perasaannya terhadap Guy. Namun dari kencan kilat yang mereka lakukan, dia pun menyadari bahwa dia sangat mencinta Guy.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Namun setiap dia mencintai, orang yang dia cintai selalu menderita sehingga sedikit trauma. Di lain sisi, Saint juga mulai sangat memperhatikan Liu dan ingin mengatakan cinta. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Beauty Newbie Episode 8

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Setelah mendapatkan perlakuan yang tak baik dari Faye, akhirnya Faye pun kini menjadi orang yang harus mendapatkan pengawasan dari Guy dan Saint. Mereka berdua selalu mengawasi gerak-gerik Faye yang sangat kejam dan busuk namun berlaku seperti malaikat.

Di kampus, saat pelajaran berlalu. Guy dan Ann pun ingin duduk di sebelah Liu dan Faye, namun mereka mengurungkannya dan lebih memilih tempat lain. Setelah itu, Mork pun datang dan penampilannya sangat mirip dengan Guy. Karena selama ini dia merasa bahwa orang yang disukai Faye adalah Guy.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Selanjutnya, saat belajar di lab. Liu yang ketinggalan baju labnya pun menanyakan kepada Faye apakah dia memiliki cadangan. Namun karena tak memiliki, Guy yang diam-diam perhatian memberikan baju labnya dan pesan apakah Liu mau makan malam bersamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title