Wandee Goodday Episode 8 : Jatuh Cinta, Egois Hingga Salah Paham

Wandee Goodday Episode 8
Sumber :
  • gmmtv

OlretWandee Goodday Episode 8 mengisahkan Dee dan Yak yang akhirnya mulai semakin akrab setelah salah paham di antara mereka selesai. Dee pun meminta Yak untuk menemaninya untuk ikut pesta dansa dari rumah sakit.

17 Drama Thailand Great Sapol Assawamunkong, Apik Semuanya

Disana Dokter Terd pun masih mencoba untuk menggoyahkan pertahanan Dee. Selain itu, Cher juga meminta di lamar oleh Ye yang sudah menjalin kasih lama. Sedangkan Taemrak yang diam-diam jatuh cinta kepada Yak ternyata mulai di permainkan oleh Ohm karena salah paham. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Wandee Goodday Episode 8 : Jatuh Cinta, Egois Hingga Salah Paham

Setelah pulang dari Jepang, akhirnya Dee pun mencari Yak untuk meminta maaf atas kejadian malam itu. Setelah saling memaafkan akhirnya Yak pun meminta Dee untuk memasak enak untuknya.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Dee pun menyiapkan makan malam untuk Yak dan Yak sangat bahagia dan berharap setiap hari ada yang memasak untuknya. Setelah itu, Dee pun meminta waktu Yak untuk ikut ke pesta dansa bersamanya di acara rumah sakitnya.

Sebelumnya, dia memang mendapatkan ide tersebut dari Plako yang merupakan dokter dan psiakter di rumah sakit yang sama dengannya. Hal ini karena Yak sudah mulai mengalami trauma dan bermimpi buruk terus.

Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Untuk mempersiapkan acara tersebut, akhirnya Dee pun mengajak Yak ke rumah neneknya untuk berlatih dansa. Di sana, Yak pun di ajari oleh Dee dan neneknya berdansa. Neneknya juga menanyakan bagaimana hubungan mereka. Dee pun menjelaskan hubungan mereka akan berakhir 2 bulan lagi dan dia juga takut Yak akan pergi meninggalkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title