Beauty Newbie Episode 9 : Hanya Sebatas Teman

Beauty Newbie Episode 9
Sumber :
  • Youtube

OlretBeauty Newbie Episode 9 mengisahkan Guy yang mencoba mengajak Liu kencan namun selalu gagal. Meski pun begitu, dia tak pernah menyerah dan ingin mencoba kembali. Dia pun mendapatkan saran dari teman baiknya Ann tentang kencan.

5 Fakta Na Thanaboon Wanlopsirinun, Dosen Seni Lukis di We Are Series

Di lain sisi, Liu yang baru saja ditembak oleh Saint masih bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut karena memang dia tak memiliki perasaan kepada Saint. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Beauty Newbie Episode 9 : Hanya Sebatas Teman

Beauty Newbie Episode 9

Photo :
  • gmmtv
We Are Series Episode 13 : Salah Paham dan Cinta Tak Terbendung

Setela Saint benar-benar mengatakan cinta kepada Liu, dia pun tak bisa tidur semalaman, begitu juga dengan Liu. Di pagi hari, mereka pun kembali bertemu di laundry dan Saint pun menggoda Liu tentang perasaannya.

Meski Liu sangat malu karena banyak dilihat orang lain, namun Saint tetap pada pendiriannya. Tak lama kemudian, Guy pun datang dan menyelak Saint. Lalu seperti biasa, mereka akan berkelahi sejenak dan Saint selalu membantu Guy karena memang Guy tak mengerti apa-apa.

Profil Pod Suphakorn Sriphothong, Pendidikan, Karier Hingga Pacar

Dari obrolan mereka, Saint juga menyarankan supaya Guy memiliki baju warna yang cerah dan tidak hanya monokorom, apalagi untuk berkencan. Dari situ, Guy pun menyadari bahwa Liu dan Saint belum menjadi sepasang kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title