Beauty Newbie Episode 10 : Patah Hati Guy dan Sifat Psikopat Faye

Beauty Newbie Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

OlretBeauty Newbie Episode 10 mengisahkan Faye yang mencoba memanipulasi Liu tentang hubungan romantas dan mendapatkan dukungan dari fans. Dia pun meminta supaya Liu bisa mendekatkan dirinya dengan Guy.

Beauty Newbie Episode 9 : Hanya Sebatas Teman

Awalnya Liu ragu, namun akhirnya dia setuju untuk membantu Faye dan Guy supaya semakin dekat. Namun saat Guy justru patah hati dan mendapatkan perlakuan buruk dari Third dan membuat mereka harus berurusan dengan kantor polisi. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Beauty Newbie Episode 10 : Patah Hati Guy dan Sifat Psikopat Faye

Beauty Newbie Episode 10

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Na Thanaboon Wanlopsirinun, Dosen Seni Lukis di We Are Series

Faye yang akhirnya berhasil memanipulasi Liu tentang hubungan yang di dukung oleh masyarakat dan online. Akhirnya Liu pun mencoba menyatukan Guy dan Faye. Di mulai dari tukar teman praktek yang awalnya Ann ingin Guy dan Liu menjadi teman.

Namun justru kesempatan itu dimanfaatkan langsung oleh Faye. Setelah selesai praktek, dia pun langsung mengajak Guy untuk keluar dan bertemu dengan kucing. Guy hanya diam saja karena memang dia alergi dengan kucing. Lalu Guy menjelaskan bahwa tak perlu Faye selalu mengganggu hubungannya dengan Liu.

We Are Series Episode 13 : Salah Paham dan Cinta Tak Terbendung

Keesokan harinya, Faye pun meminta kembali bantuan Liu. Kali ini Liu pun mengajak Guy untuk ke restoran yang mahal untuk makan karena mendapatkan voucher. Saat disana, tak disangka, ternyata ada Faye yang kebetulan datang dan membuat Guy semakin kesal.

Halaman Selanjutnya
img_title