Beauty Newbie Episode 14 : Makna Dari Persahabatan dan Keegoisan

Beauty Newbie Episode 14
Sumber :
  • gmmtv

OlretBeauty Newbie Episode 14 mengisahkan Faye yang akhirnya menanggung malu karena selama ini berbohong, dia pun bahkan harus menginap hotel karena tak ingin diketahui keberadaannya.

Review Beauty Newbie Episode 7-14, Kisah Cinta Sejati Win Metawin

Semua teman-temannya pun mulai mencarinya dan menelaah semua bukti yang ada. Di balik kegaduhan Faye, ternyata banyak teman dekatnya juga yang mengetahui sifat jelek Faye. Lantas apa yang akan dilakukan oleh teman-temannya?

Beauty Newbie Episode 14 : Makna Dari Persahabatan dan Keegoisan

Setelah semua terbongkar, akhirnya Faye pun melarikan diri. Semua teman-temannya pun mencoba mencari Faye dan membentuk tim untuk mencari. Semua pun berkumpul dan dibagi menjadi 4 tim.

Review Beauty Newbie Episode 1-14, Kisah Cinta Win Metawin dan Baifern Pimchanok

Tim Liu dan Mimi pun mencari ke beberapa hotel yang kemungkinan faye menginap, sedangkan Ann dan Jerry pun mencoba mencari ke tempat tinggalnya. Selain itu, Mork dan Film mencari ke hotel lainnya sedangkan Guy, Saint dan Paula mencari bukti di internet.

Setelah lama mencari bukti, akhirnya mereka pun curiga bahwa orang yang membocorkan suara rekaman Liu adalah Mimi. Karena suara gantungan hape Mimi ada dalam suara tersebut. Lalu Guy pun meminta Liu untuk mengecek tas Mimi.

9 Fakta Win Metawin Opas iamkajorn, Pemeran Guy di Beauty Newbie

Mimi pun akhirnya mengakui bahwa dia adalah orang yang membagikan rekaman dan merekam apa yang dilakukan Faye karena dia sakit hati. Selama ini, Mimi yang selalu ada untuk Faye ternyata hanya dianggap sebagai pengikut dan orang bodoh. Namun dia pun meyakinkan bahwa dia tak ingin menyiram Faye dengan air keras.

Halaman Selanjutnya
img_title